COVID_19

Senin, 23 Maret 2020

Work From Home - Kerja Dari Rumah

Work From Home - WFH , trend di beberapa hari teakhir karena situasi dan keadaan yang sangat mengkhawatirkan akibat bencana wabah Virus Corona yang di kenal dengan COVID19. Work From Home membuat beberapa perusahaan kalang kabut mengatur dan mensiasati kondisi yang ada karena tidak semua pekerjaan bisa di kerjakan jarak jauh, itu pun di perkirakan hanya 75% dari keseluruhan detail kerja sesungguh nya  25% lagi adalah hal yang menentukan yaitu eksekusi hasil negosiasi dengan customer seperti : Pengiriman Barang, Tagihan, Komplain, sampai memberikan konsultasi on the spot.


Apayang harus kita lakukan saat terjadi kondisi seperti sekarang ini? Baca ini :  Kondisi saat Covid19

Covid19 adalah Corona Virus Disease 2019 virus yang muncul di akhir tahun 2019 yaitu di bulan desember , berasal dari kota Wuhan China membuat ribuan orang terinfeksi dan ribuan pula yang meninggal dengan berbagai diagnosis kematian yang di akibatkan oleh Virus Corona ini (Covid19).
 Bahkan pemerintah China harus menutup / Lockdown kota Wuhan agar penyebaran Infeksi Virus Ccorona tidak menyebar ke tempat lain. Namun sakingcepat nya penyebaran Virus Corona ini tidak bisa di hindari sekarang sejumlah negara Eropa & Asia terjangkiti Virus Corona Covid19 ini.

Tak terkecuali Indonesia yang sedang di upayakan untuk membatasi penyebaran dengan berbagai cara salah satu nya adalah Work From Home.  Yang merupakan kelengkapan dari SOCIAL DISTANCING / membatasi interaksi  antar manusia.

Final dari semua yang di lakukan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid19 adalah keputusan untuk menutup Daera, kota atau  mungkin Negara agar tidak ada lagi interaksi dengan yang di luar wilayah terdampak Virus Corona , tidak ada lagi orang keluar masuk . Hal tersebut akan jadi keputusan akhir jika warga masyarakat tidak bisa lagi terkendali penyebaran Virus Corona tersebut.

#indonesialawancorona #attlawancorona


Tidak ada komentar: